Minggu, 23 September 2012

Pantaskah Perempuan Ini ?


       Tadinya aku mau tulis cerita berbeda. Hanya saja terjadilah hal yang tak diinginkan kemarin malam.
       Baiklah, dimulai dari ada banyak orang yang mengatakan bahwa perempuan itu tak layak mengejar laki-laki. Karna akan sangat buruk citra perempuan tersebut jika ia mengejar seorang lelaki.
       Tapi ada juga yang mengatakan bahwa ini jamannya modern, semua orang berhak dan bebas mengungkap apa isi hatinya terhadap orang lain.
       Bagaimana dengan jaman dahulu? Apa ada perempuan yang kalau disebutkan “sangat berani” mengejar lelaki yang ia cinta? Ternyata ada, dan ini pun dalam ajaran islam.
       NEXT !!! ini pun ternyata terjadi padaku. Disaat aku melakukan ini, banyak orang yang berpendapat, berguncing, berdebat, dan lain sebagainya mengenai apakah PANTAS ?
       Aku tertarik pada salah seorang kaum adam, yang benar-benar dapat membuat hati nyaman. Ya, laki-laki ini masuk dalam kategori istimewa. Laki-laki ini pintar, shaleh, menarik, mandiri, dan masih banyak sekali keistimewaan lainnya.
       Dia sering sekali menceritakan perempuan yang ia suka. Baik itu hanya suka, mantan, atau perempuan yang sedang ia dekati. Dari semua cerita perempuan-perempuan itu dapat disimpulkan bahwa ia menyukai perempuan yang “WAH” dimatanya dan dimata orang lain. Aku sempat mengalami pesimis karna hal itu, namun ia menantangku untuk jika memang niat jadilah wanita “WAH”.
Aku lakukan itu karna aku tak suka ditantang oleh orang yang aku suka.
       Dimulai dari fisik ! perempuan yang gendut dan pendek itu bukan wanita “WAH”. Memang cinta harusnya tak boleh dinilai dari fisik karna itu benar-benar sangat membuat sakit hati yang luar biasa. Tapi ini tantangannya !! Diet !
·         Merubah pola makan.
  1. ·         Sarapan hanya boleh apel dan susu diet rasa coklat. Aku benci ini ! aku tak bisa lagi sarapan nasi kuning/nasi uduk buatan mamah yang enak sekali. Bahkan harus minum susu coklat, sedikit kurang suka dengan coklat. Tapi mau tidak mau harus diminum.
  2. ·         Makan siang dengan piring kecil dan porsi sedikit, bahkan harus pilih-pilih. Artinya, tidak boleh karbohidrat yang tinggi, makanan favorit seperti tumis kentang, mie, telur, dan lainnya.
  3. ·         Malampun sama seperti menu sarapan pagi. Aku sering mendengar perutku berbunyi keras !!

       Semua dilakukan hanya untuk satu hal. Mengorbankan uang untuk beli susu diet yang mahal, memakan makanan yang aku tak suka, menghindar dari makanan favorit, olahraga yang ga ada habisnya. TURUN ! tapi magg kambuh. Dirubah lagi sedikit pola makan, dan turunnya akan lebih lama. Tak apa-apa, sabar saja.
       Aku berfikir, jika aku berhasil lakukan semua ini artinya aku benar-benar serius, tak main-main. Tapi ternyata semua ini percuma.
       Nyatanya ia dekat dengan perempuan lain, dan perempuan itu adalah perempuan yang “WAH” selanjutnya. Bukannya sedih, tapi malah kesal. Yah, kesal terhadap diri sendiri.
       Aku tak pernah menginginkan aku lahir seperti ini, aku pun ingin mempunyai keunggulan yang bisa membuat dia tertarik.
       Dia tidak mengetahui semuanya, dia tidak mengerti apa yang kurasa. Dia juga tak paham kalau aku punya rasa yang lebih besar dari rasa yang ia punya untuk perempuan-perempuan itu. TAPI memang, rasa saja tidak cukup. Mungkin untukmu, jadilah ratu jika ingin bersama raja.
       Padahal yang kutahu, hidup ini harus saling melengkapi. Tinggi dan rendah jika disatukan menjadi PAS. Namun tinggi dan tinggi bila disatukan menjadi OVER.
       Kejadian kemarin malam sungguh membuat aku berantakan, sangat sangat berantakan. Tapi aku tetap harus melakukan ini karna aku tak ingin gagal dalam janjiku. Walau kelak tetap saja aku tak berhasil mendapatkan dia. Itu terserah dia, aku hanya ingin menunjukan kalau aku orang yang konsisten dan tak pernah bermain-main dengan perasaan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar